JKT 48

Pertama kali mendengar nama JKT48 saya pikir itu nama SMA 48 Jakarta. Ternyata salah. JKT48 adalah (sepenangkapan saya) grup vokal perempuan yang formatnya menyerupai AKB 48, girls band dari Jepang. Pertama kali tau JKT 48 ya dari iklannya Pocari Sweat yang baru. Trus penasaran, dan googling, menemukan website resminya, dan beberapa video seleksinya. Menurut saya, ceweknya imut-imut. Menurut kamu?

Sekarang sih personilnya masih 28 orang. Tapi di situsnya ditulis Anggota JKT 48 tahap pertama. Berarti ada tahap kedua. Let see. Penasaran sih sama koreografi mereka. Girls band dan boys band Indonesia yang personilnya lebih dikit aja, dance nya suka ngaco kok.. hihihi.. Penasaran sama keduapuluhdelapan cewek-cewek kiyut itu? Profilnya ada di sini.